Sukses

Marcella Zalianty Pilih Body Shapping

Marcella Zalianty tengah keranjingan melakukan senam dip usat kebugaran.

Marcella Zalianty tengah keranjingan melakukan senam di pusat kebugaran. Namun, salah satu senam favoritnya adalah body shapping. Senam tersebut merupakan kombinasi dari gerakan aerobik dan dancing.

"Ini senam yang bagus kalau menurut aku. Karena memang manfaatnya benar-benar untuk mengembalikan bentuk tubuh yang membesar setelah melahirkan," ucap Marcella saat ditemui disela-sela Grand Opening Remire'z, Jalan Asem 2, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).

Beberapa kali melakukan senam body shapping, Marcella merasakan banyak perubahan pada bentuk tubuhnya yang semula membesar pascamelahirkan.

"Sekarang sih sudah mulai kelihatan hasilnya ya, selain bobot tubuh berkurang, badan juga lebih kencang dan enak. Body shaping juga bagus untuk meningkatkan stamina biar nggak gampang capek," urai istri pembalap Ananda Mikola ini.

Untuk mengoptimalkan senam body shaping yang tengah dijalaninya, Marcella mempercayakan berbagai jenis gerakan senam tersebut pada Reny Sukmawati, pemilik studio senam Remire'z.

"Karena dibandingkan dengan studio senam lain, Remire'z lebih menonjol pada kelas body shapingnya. Senam ini memang cocok dilakukan oleh wanita berusia 30 tahun ke atas dan baru melahirkan seperti Marcella Zalianty," papar Reny.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.