Sukses

Ini Judul Album Terbaru Pharrell Williams

Pharrell Williams, penyanyi sekaligus pencipta lagu yang pada Grammy Awards 2014 lalu sukses meraih penghargaan pada nominasi Prosuducer Of The Year, baru-baru ini mengumumkan dirinya akan kembali muncul di depan layar.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz belum lama ini, kemunculan Pharrell Williams di depan layar ditandai dengan rencananya untuk merilis album solo keduanya bulan depan.

Kesempatan Pharrell datang ketika dirinya menandatangi kontrak di bawah label besar, Columbia Records, Desember 2013. Sebagai label, Columbia Records memang sejak awal sudah menargetkan bahwa tahun ini, sang produser kembali sebagai rapper.

"Ketika Columbia Record menawarkan kesempatan bagi saya untuk membuat album, sudah ada tiga hal yang muncul di kepala saya soal itu. Satu, kehormatan yang luar bisa ketika mereka tertarik bekerjasama. Kedua, saya sangat tidak sabar, dan ketiga, saya sudah tahu apa judul albumnya," tutur musisi di balik kesuksesan Daft Punk dan Robin Thicke itu.

Rencananya Pharrell akan memberi judul G I R L untuk album solo keduanya. Entah apa makna dari pemberian nama itu, tapi Pharrell yakin bahwa G I R L akan membawa keberuntungan baginya. Setidaknya, ada keindahan dari lagu-lagu yang diciptakannya seperti keindahan para gadis.

Mengenai berapa banyak lagu serta siapa saja yang akan berkolaborasi, Pharrell belum mengungkapkannya. Tapi yang pasti, single soundtrack film animasi 'Despicable Me 2' yang berjudul Happy dipastikan ada pada album tersebut.

"Ketika kami memutuskan untuk bekerjasama dengan Pharrell, kami yakin tahun ini sudah waktunya. Setelah Blurred Lines dan Get Lucky menjadi indikator musik pop tahun lalu, kini kami siap meluncurkan Pharrell Williams sebagai superstar global 2014," ucap Rob Stringer, Pimpinan Columbia Records. (Ars)


Baca juga:

Pharrell Williams Ingin Duet Bersama Oasis Dan Elton John
Bertangan Dingin, Pharrell Williams Raih 'Producer Of The Year'
2014, Pharrell Williams Siap Rilis Album Baru




Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video