Sukses

Taecyeon `2PM` Berjuang dalam Mengembangkan Karakter Barunya

Taecyeon `2PM` memiliki pengalaman seru selama pengambilan gambar terbarunya, termasuk mengembangkan karakter yang diperankannya.

Taecyeon `2PM` baru saja menyelesaikan pengambailan gambar drama terbarunya untuk episode awal. Dalam syuting, Taecyeon `2PM` memiliki pengalaman seru yang tak akan pernah terlupakan.

Dalam konferensi pers yang digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Taecyeon mengungkapkan perasaanya mengenai drama terbarunya bertajuk Very Good Times. Di drama ini, Taecyeon menjadi karakter yang sangat berbeda. Ia berperan sebagai pria yang mudah terbakar emosi.

Taecyeon memerankan Kang Donghee, pria temperamen tapi juga berkarisma. Di awal cuplikannya, emosi Taecyeon terlihat tumpah  ketika memecahkan kaca. Taecyeon pun terlihat berbeda dalam drama ini. Taecyeon mengakui ia butuh perjuangan untuk mendalami karakternya sebagai Kang Donghee, dilansir dari Nate, Kamis (20/2/2014).

Taecyeon menyadarai jika karakter dengan emosi jiwa ini harus benar-benar dilakoninya. Ia pun sempat geli saat melihat hasil adegannya. Pasalnya, Taecyeon sama sekali tak mengenai dirinya lagi di drama ini.

Very Good Times merupakan tantangan bagi Taecyeon di dunia akting. Dengan drama ini, taecyeon memang benar-benar menunjukkan dirinya sebagai aktor kawakan.

Drama ini bercerita tentang seorang hakim yang kembali ke tanah kelahirannya setelah 15 tahun. Hakim tersebut pun menemukan kembali arti pentingnya sebuah keluarga.(Des)

Baca juga:
Taecyeon `2PM` Sulit Menahan Hasrat
Drama Taecyeon `2PM` Siap Mengudara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini