Sukses

Istri Izinkan John Legend Tebar Pesona ke Wanita Lain

enurut Chrissy hal itu tidak masalah untuknya karena sudah sangat jelas bahwa wanita idaman yang dipilih John adalah dirinya.

Jika seorang kekasih atau istri biasanya melarang pasangan untuk mengerling atau tebar pesona kepada wanita lain yang dirasa lebih cantik, tidak begitu untuk istri John Legend, Chrissy Teigen.

Diungkapkannya kepada TMZ, Kamis (20/2/2014) Chrissy Teigen bukanlah tipe yang akan melarang-larang sang suami. Wanita 28 tahun tersebut tidak keberatan jika suaminya tebar pesona atau bermain mata dengan wanita yang mungkin dinilai lebih cantik atau lebih seksi darinya.

Lebih-lebih, ia malah menyukai hal itu. Menurut Chrissy hal itu tidak masalah untuknya karena sudah sangat jelas bahwa wanita idaman yang dipilih John adalah dirinya. Tetapi yang terpenting adalah keterbukaan, John harus jujur.

"Kami sangat terbuka dengan hal seperti itu dan dia menyukainya. Kami sudah menikah dan aku ingin dia memiliki saat-saat yang menyenangkan. Aku tidak takut," ujar Chrissy.

Chrissy dan pria yang dianggapnya romantis itu ingin segera memulai kehidupan baru dengan melengkapi anggota keluarga mereka. Chrissy dan John berencana mempunyai anak, namun ia berkata tak ingin hamil. "Aku ingin mereka tiba-tiba saja muncul, seorang tampan/cantik dengan rambut coklat," katanya tertawa. (Adt)

Baca juga:
Adik Kim Kardashian Pilih Telanjang Daripada Pakai Bulu Binatang
Tak Boleh Blow Up Kasus Pernikahan, Citra KDI Curiga
d'Masiv Ingin Hibur Korban Gunung Kelud
Roger Danuarta Dipenjara, Ibunda Tak Bisa Tidur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini