Sukses

Jadi Pendekar, Tara Basro Berlatih Silat

Tak mau fokus dalam satu genre, Tara Basro pun menerima tawaran untuk bermain dalam film action.

Dari film drama, Tara Basro berusaha melebarkan sayap ke genre film lainnya. Dalam waktu dekat, ia bakal tampil dalam film aksi berjudul Pendekar Tongkat. Di film itu, Tara menjadi jagoan yang ahli beladiri.

"Iya sekarang lagi persiapan film Pendekar Tongkat. Ceritanya tentang persilatan," kata Tara usai screening film The Right One di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2014).

Uniknya, Tara tak punya latar belakang beladiri, apalagi silat. Oleh karenanya, atas nama profesionalitas kerja, ia pun berlatih silat karena tuntutan peran.

"Karena tuntutan untuk film makanya belajar. Tapi ini khusus untuk film saja, jadi nggak ada yang lain," lanjut dara kelahiran 11 Juni 1990 ini.

Tara mengaku belum begitu berminat mendalami seni beladiri. Pasalnya, ia ingin fokus berkarier di depan kamera sebagai bintang film. Ia juga tak kepikiran untuk main sinetron.

"Sekarang belum sih, karier di perfilman masih baru banget. Tawaran (sinetron) ada, tapi tujuanku belum ke situ," pungkas dia.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.