Sukses

Kecupan Manis Changmin `TVXQ` untuk Mun Ka Young

Tak disangka, Changmin `TVXQ` melayangkan kecupan manis untuk aktris Mun Ka Young.

Changmin merupakan personel boy band kenamaan Korea TVXQ. Namun Changmin juga serius dalam menggeluti bidang dunia akting. Dalam drama terbaru bertajuk MiMi, Changmin menunjukkan kemampuan perannya.

Dalam salah satu episode, Changmin melakukan adegan yang mengejutkan yaitu berciuman. Semua atas nama profesionalisme, akhirnya Changmin melakukan scene tersebut meski canggung.

Changmin melayangkan kecupan manisnya kepada Mun Ka Young, aktris cantik yang menjadi lawan main personel TVXQ tersebut. beberapa foto yang menggambarkan adegan romantis tersebut pun telah dirilis untuk membuat penggemar penasaran.

Foto tersebut tampak ketika Changmin berusaha mencium Mun Ka Young. Keduanya seolah menikmati ciuman tersebut dengan menutup mata mereka sambil meresapinya, dilansir dari MNet, Kamis (20/2/2014).

Di adegan tersebut diceritakan Changmin memberikan kecupan kepada cinta pertamanya. Mereka melakukan ciuman secara diam-diam di kelas seni. Adegan tersebut rupanya membuat pemain di drama ini sempat tegang.

Kru film MiMi pun mengungkapkan rahasia dibalik adegan ciuman antara Changmin dengan Mun Ka Young. 'Adegan ini dilakukan selama dua hari. Di hari pertama, Changmin dan Mun Ka Young harus meluruskan kontak mata agar terlihat chemistry-nya," ujar wakil dari MiMi.

"Di hari kedua, kami fokus untuk melakukan pengambilan gambar dalam momen intim dan manisnya. Ciuman tersebut membuat seluruh kru juga harus hening. Semuanya dilakukan agar emosi antara Changmin dan Mun Ka Young keluar."



Changmin akan menjadi Min Woo. Karakter yang diperankan Changmin ini sangat unik. Ia harus memerankan Min Woo ketika berusia 18 tahun--saat menjadi pelajar sekolah menengah atas--dan berusia 28 tahun secara bersamaan.

Changmin berperan sebagai pria yang akan berusaha untuk mengumpulkan puing-puing ingatan mengenai cinta pertamanya. Min Ka Young, tentu saja berperan sebagai wanita yang dicintai Changmin.(Des)

Baca juga:
Changmin `TVXQ` Didaulat Jadi Aktor Paling Ditunggu
Changmin `TVXQ` Dapat Hadiah Valentine dari Pasangannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.