Sukses

Soal Fashion, D'Masiv Ingin Seperti The Rolling Stone

d'Masiv kini mulai mementingkan penampilan. Selain musik mereka disukai, mereka juga tak mau terlihat buruk di atas panggung.

Personel d'Masiv rupanya sangat peduli dengan penampilan. Rian (vokal), Rama (gitar), Adit (gitar), Rayyi (bass) dan Wahyu (drum) sadar penampilan mereka di atas panggung disaksikan oleh jutaan pasang mata. Maka dari itu, mereka pun kini tak mau sembarangan berpakain.

"Semakin ke sini seiring bertambahnya umur harus lebih memperhatikan penampilan. Kalau bisa semakin tua semakin berkilau. Kayak The Rolling Stone, semakin ke sini semakin keren," kata Rian d'Masiv saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/2/2014).

Padahal, sebelumnya band yang digawangi Ryan (vokal), Adit (gitar), Rama (gitar), Rayyi ( bass) dan Wahyu (drumy) selalu mengenyampingkan masalah penampilan. "Kalau dulu-dulu kami nggak terlalu mikirin soal pakaian, yan penting punya album," jelas Rian.

Untuk itu, kini di setiap penampilannya band yang terbentuk 3 Maret 2003 ini tak ingin asal-asalan soal pakaian. "Tetap fashionable tapi nggak terlalu ribet sih. Selain musik yang didengar, kan visualnya juga dilihat, nggak bisa asal," kata Rian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.