Sukses

Rain dan Kim Woo Bin Bakal Bertemu di Proyek Terbaru

Rain dan Kim Woo Bin akhirnya dipertemukan secara perdana dalam sebuah proyek terbaru hanya untuk penggemar mereka.

Rain dan Kim Woo Bin merupakan dua idola ternama asal Korea Selatan. Kehadiran mereka tentu saja telah dinanti penggemarnya. kehebohan pernan terjadi ketika Rain dan Kim Woo Bin berada di atas pentas bersamaan. Kala itu Rain menjadi tamu spesial di panggung musik, sementara Kim Woo Bin yang menjadi pembawa acaranya.

Kini, Rain dan Kim Woo Bin kembali dipertemukan secara perdana dalam sebuah proyek terbaru hanya untuk penggemar mereka. Lewat variety show bertajuk Running Man, Rain dan Kim Woo Bin akan menjajal seluruh kemampuannya.

Dalam variety show yang menjadi favorit bagi pemirsa di negeri ginseng itu, peserta harus menyelesaikan misi yang diberikan. Permintaan untuk merampungkannya pun kerap kali nyeleneh. Misalnya, Running Man edisi Big Bang misalnya menjaga agar gelang tak rusak. Sementara itu, tim lain oun mengincar untuk mendapatkan gelang tersebut dengan berbagai cara, termasuk kejar-kejaran.

Running Man kali ini akan berbeda karena melakukan pengambilan gambar di Australia. Selain itu, peserta yang ikut andil pun adalah dua idola ternama yaitu Rain dan Kim Woo Bin, dilansir dari MNet, Rabu (19/2/2014).

Agensi yang memayungi Kim Woo Bin, SidusHQ, membenarkan jika artis binaannya akan ikut dalam variety show ternama tersebut. "Kami belum mengetahui pasti jadwal tayangan ini. Tapi kami memang akan berangkat ke Australia untuk pengambilan gambar Running Man 22 Februari depan," ujar wakil dari Kim Woo Bin.

Manajemen Rain pun mengamini kabar tersebut. Rain bersedia untuk tampil, bahkan bersemangat untuk mengikuti semua kegiatan dalam Running Man.

Baca juga:
Rain Senang Bisa Bertemu dengan Kim Woo Bin
Kim Woo Bin dan Rain Bikin Lumer Penonton di Panggung Musik



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini