Sukses

Kareen Kapoor Yakin Saif Ali Khan Akan Sukses di Hollywood

Kareena Kapoor yakin kalau suaminya, Saif Ali Khan akan sukses di kancah perfilman Hollywood.

Kareena Kapoor sangat berharap sang suami, Saif Ali Khan bisa berkiprah di kancah perfilman Hollywood. Kareena yakin, sang suami akan sukses bila berkesempatan bermain di film produksi Hollywood.

"Dia adalah seorang pria dan aktor yang bekembang. Saya pikir dia akan menjadi aktor besar di Hollywood karena ia memiliki bakat besar. Saya pikir dia cocok untuk berada di sana. Dia memiliki penampilan, bakat dan sikap," ujar Kareena, seperti dikutip Indiatoday, Selasa (19/2/2014).

Meski berharap sang suami berkiprah di Hollywood, namun tidak untuk dirinya. Bintang film Dabangg 2 ini tak tertarik dan merasa puas berkiprah perfilman Bollywood. "Saya senang berada di sini. Saya tidak punya mimpi untuk pergi ke sana," kata wanita kelahiran 21 September 1980 tersebut.

Meski para pendatang baru terus berdatangan, namun Kareena Kapoor memiliki kualitas tersendiri dan namanya hingga kini masih laris sebagai salah seorang aktor favorit. Adik aktor Kharisma Kapoor ini juga tak khawatir akan tersaingi dengan pendatang baru.

"Saya pikir itu adalah semua tentang bakat. Akting adalah sesuatu yang membuat saya selalu bersemangat. Orang baru akan datang dan orang-orang yang berbakat akan berada di sini untuk waktu yang lama," kata Karenna yang menikah dengan Saif Ali Khan pada 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.