Sukses

Michael Learns To Rock Siapkan Album Terbaru di 2014

MLTR telah siap menggarap album terbarunya di 2014 dan rencananya album tersebut akan keluar pada pertengahan tahun ini.

Michael Learns to Rock (MLTR), band asal Aarhus, Denmark yang malam hari ini akan tampil menghibur para penggemarnya di Skeeno Exhibition, Gandaria City, Jakarta, menyatakan bahwa mereka siap mengeluarkan karya terbaru mereka.

Lebih lanjut, band yang digawangi oleh Jascha Richter, Kare Wanscher, Mikkel Lentz dan Troels Skjaerbaek akan menggarap album barunya pada tahun ini dan mereka memperkirakan album baru mereka akan keluar pertengahan tahun ini.

"Kami sedang berdiskusi dengan label rekaman tentang album baru," kata Wanscher. "Kami tidak bisa mengatakan detailnya sekarang. Tapi saya rasa kalian jadi punya sesuatu yang ditunggu dari kami," ucapnya, seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (18/2/2014).

Sementara itu, band asal Denmark ini akan menggebrak Indonesia di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Rabu, 19 Februari. Wanscher mengatakan band-nya telah menyiapkan lagu yang sesuai untuk konser bertajuk "Romantic Valentine Concert with Michael Learns To Rock" tersebut.

"Penonton bisa berpegangan tangan, menyanyi bersama. Malam yang romantis," janji Wanscher. (Ars)


Baca juga:

MLTR: Fans Indonesia, Fans Kami yang Terbaik
MLTR Rayakan Valentine dengan Konser di Pekalongan
Michael Learns to Rock Ajak Fansnya Bergandengan Tangan di Konser
Tiket Konser Michael Learns To Rock Sold Out
Ini Dia Harga Tiket Konser MLTR

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini