Sukses

Fania Nada Ingin Sekali Diproduseri Ikke Nurjanah

Namun Ikke sendiri sepertinya enggan menerima pinangan Fania.

Penyanyi dangdut Fania Nada mengaku ingin sekali diproduseri Ikke Nurjanah. Menurutnya, sosok Ikke bisa menjadi pembimbing karirnya dalam bermusik.

"Saya tertarik banget diproduseri Ikke. Tapi nggak tahu dia mau atau tidak," kata Fania lantas tersenyum saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Namun Ikke sendiri sepertinya enggan menerima pinangan Fania. Dirinya mengaku jika belum siap untuk menjadi pembimbing seorang penyanyi.

"Saya juga punya idealisme untuk berkarya. Prinsipnya ingin memunculkan generasi baru. Mudah-mudahan masih ada orang di luar sana yang memberikan saya kesempatan itu. Produser untuk diri sendiri iya, tapi belum untuk orang lain," kata Ikke.

Namun meski begitu, Ikke menilai sosok Fania sebagai penyanyi yang memiliki kualitas bagus.

"Fania ini bernyanyi ringan, cenderung jenaka. Dia membaca trend. Saya membiarkan saja karena yakin dia berkembang hingga bisa menemukan kecocokan. Jangan hanya satu album saja, tapi harus berlanjut sebagai bentuk eksistensi berkarya. Intinya, dia memang penyanyi yang mempunyai karakter yang berciri khas," kata Ikke.

Sementara itu, Fania mengakui jika dirinya optimis bisa eksis di dunia musik dangdut. Dirinya pun ingin menjadi penyanyi seperti halnya Ikke Nurjanah yang menjadi panutan penyanyi dangdut.

"Menyanyi dangdut bagi saya hobi ya, sambil menyalurkan bakat. Apa salahnya ya menyanyi secara profesional. Di album saya ada lagu yang sudah dangdut banget, tapi ya harus ada ciri khas. Berpakaian sopan, seperti Mbak Ikke," pungkasnya.(Adt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.