Sukses

Paris Hilton Unggah Teaser Seksi untuk Single Baru

Tak cukup dengan pesta yang mahal dan memamerkan paha seksinya, Paris Hilton merayakan ultahnya itu dengan memberikan bocoran video terbaru.

Paris Hilton resmi berusia 33 tahun pada 17 Februari lalu. Wanita kaya ini rupanya belum ingin meninggalkan euforia hari ulang tahunnya. Tak cukup dengan pesta yang mahal dan memamerkan paha seksinya, Paris pun lagi-lagi merayakan hari lahirnya itu dengan memberikan bocoran teaser untuk single Never Be Alone untuk para penggemarnya.  

Dilaporkan Dailymail baru-baru ini, Paris mengunggah video barunya dengan konsep serba pink dan pernak-pernik Barbie. Ia juga meniru tatanan rambut dan gaya wanita-wanita berambut pirang yang populer seperti Marilyn Monroe, Brigitte Bardot, dan Madonna.

Paris mengenakan blazer vintage, sedang untuk bawahannya ia hanya mengenakan knickers sehingga ketika duduk, terlihat tak mengenakan apa-apa.


"Aku sangat suka teaser seksi ini untuk lagu baruku Never Be Alone," kicau Paris untuk 12,6 Juta followernya. Ia terlihat sangat cantik dan menawan dengan contact lens warna biru, bulu mata tebal, dan model rambutnya yang digulung ke atas.



Sebagian besar baju-bajunya berwarna merah jambu. Ia berkali-kali seperti menggoda, melihat ke arah kamera dengan kedua matanya yang tajam.

Cash Money Records akan mengeluarkan versi Electronic Dance Music (EDM) Paris featuring Snoop Dogg, LMFAO, dan Flo Rida. Ia juga kabarnya akan merekam lagunya itu ke Miami bersama Nicki Minaj untuk mengisi bagian rap.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Paris Hilton Pamer Paha
Cegah Suara Hilang, Dewi Gita Ngemil Kencur
Roger Danuarta Gunakan Heroin Dibantu Temannya
Agnes Monica Tembus 10 Juta Followers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini