Sukses

Senyuman Kim Woo Bin yang Buat Penggemar di Asia Lumer

Kim Woo Bin akhirnya mengadakan fan meeting di Hongkong. Melihat senyuman aktor tampan ini, penggemarnya pun langsung lumer.

Kim Woo Bin tengah menjadi fenomena tersendiri di dunia hiburan Korea Selatan setelah membintangi drama ternama The Heirs. Di drama tersebut, Kim Woo Bin langsung meraih popularitas karena penggemar telah jatuh cinta melihat aktingnya.

Untuk menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya, Kim Woo Bin pun menggelar fan meeting. Dalam kegiatan tersebut, Kim Woo Bin akan mendekatkan diri kepada fans.

Acara yang tersebut secara perdana digelar di Hongkong. Lewat Kim Woo Bin, The 1st Fanmeeting in Asia berlangsung di Hongkong Sunshine City Plaza, baru-baru ini, Kim Woo Bin berhsil membuat sekitar 800 penggemarnya lumer.



Pesona Kim Woo Bin membuat penggemar tumpah ruah di dalam maupun di luar gedung. Acara dimulai ketika Kim Woo Bin nmenyalakan lilin di atas kue yang telah disiapkan lebih dulu sebelumnya oleh penggemar, dilansir dari MNet, Selasa (18/2/2014).

Kue itu dimaksudkan sebagai simbol atas fan meeting pertama Kim Woo Bin yang digelar di Hongkong. Bahkan, Kim Woo Bin pun memberikan pelukan kepada penggemarnya yang beruntung. Terakhir, Kim Woo Bin tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama dengan fans.



Hongkong merupakan pemberhentian pertama bagi Kim Woo Bin. Selanjutnya, acara serupa akan dilansungkan di beberapa negara di Asia, diantaranya Jepang dan taiwan.

Bahkan, sebuah sumber juga menyebutkan jika Kim Woo Bin akan mengunjungi Indonesia. Benarkah itu? Tunggu tanggal mainnya!

Baca juga:
Asah Kemampuan Akting, Kim Woo Bin Main di Film Terbaru
Kim Woo Bin Lebih Dekat dengan Penggemar di Fan Meeting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini