Sukses

Boyzone Takut Fansnya Direbut One Direction?

Semakin maraknya boyband di kancah musik Hollywood secara tidak langsung membuat posisi beberapa boyband lama terhimpit.

Semakin maraknya boyband di kancah musik Hollywood secara tidak langsung membuat posisi beberapa boyband lama terhimpit. Inikah hal yang ditakutkan boyband lama yang tenar di masanya, Boyzone?

Sebut saja kedatangan kelompok baru seperti One Direction kabarnya menjadi saingan berat para pria asal Irlandia itu. Namun hal tersebut ditampik oleh salah satu personel Boyzone, Shane Lynch.

Pria bertato ini mengatakan jika mereka sama sekali tidak takut kehilangan fans seperti yang telah tersiar. Boyband asal Irlandia ini pertama kali menjadi terkenal pada 1993, Mereka mengaku tidak khawatir tentang single `Story of My Life` yang diduga mampu mencuri basis penggemar karena mereka memandang musik Boyzone jauh lebih dewasa.

"One Direction lebih muda 20 tahun dari kami (Boyzone), para penikmat dan fans kami pun tentu beda dengan milik mereka, Boyzone mempunyai fondasi fans yang kuat, fans yang solid," ujarnya seperti dikutip Contacmusic belum lama ini.

Pria 37 tahun yang masih bersama-sama dengan Keith Duffy, Mikey Graham, dan Ronan Keating ini mengatakan jika para pelantun Every Day I Love You ini tidak menjadikan One Direction sebagai saingan mereka. "Musik kami lebih dewasa saat ini dan album baru kami mencerminkan kebanggan kami saat ini," tandasnya.(Ppt/Feb)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini