Sukses

Changmin `TVXQ` Didaulat Jadi Aktor Paling Ditunggu

Changmin `TVXQ` didaulat sebagai aktor paling dinanti dengan drama terbarunya yang akan ditayangkan dalam waktu dekat.

Changmin boleh saja `lahir` di dunia hiburan sebagai penyanyi dengan bergabung di salah satu boy band ternama di Korea TVXQ. Sepak terjang Changmin di dunia musik pun patut diacungi jempol berkat suara emasnya yang membuatnya makin dikenal.

Namun siapa sangka jika keberadaan Changmin sejak 2005 silam dalam Banjun Theater mulai menempati posisi tersendiri di hati penikmat drama. Sejak itu tawaran untuk berakting terus mengalir kepada Changmin, hingga dala, drama Jepang bertajuk Saki.

Kini, Changmin kembali bermain dalam drama terbaru bertajuk MiMi. Dengan mendapatkan tawaran terbaru sebagai pemeran utama, Changmin kembali menunjukkan kemampuan aktingnya.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan situs ternama di Korea MNet, Changmin pun terpilih sebagai aktor paling dinanti. Changmin mendapatkan suara sebanyak 42,2 persen, mendominasi peralihan.

Tak hanya Changmin, beberapa personel group idol atau band di Korea juga terpilih dengan sebutan serupa. Berada di posisi kedua yaitu Seung Hyun dengan 37 persen.

Selain itu, Choi Siwon--rekan Changmin di agensi yang sama yaitu SM Entertainment--menempati posisi ketiga dengan 15,4 persen. Siwon juga dikabarkan akan kembali ke dunia akting dengan drama terbarunya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.(Des)

Baca juga:
Changmin `TVXQ` Dapat Hadiah Valentine dari Pasangannya
Ungkapan Perasaan Changmin `TVXQ` di Drama Terbarunya
Lewat Karya Baru, TVXQ Terus Berkuasa di Char

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.