Sukses

Simon Cowell Tak Canggung Gendong Bayi

Simon Cowell memamerkan gambar anaknya di hari kedua kelahirannya, dalam serangkaian foto artistik.

Simon Cowell memamerkan gambar anaknya di hari kedua kelahirannya, dalam serangkaian foto artistiknya. Dalam salah satu gambar tersebut, Simon tengah membuai bayi yang baru saja dilahirkan kekasihnya, Lauren Silverman sambil menyentuh kepala bayi dan tersenyum gembira. 'Mom, Dad dan Eric. Sekarang berumur dua hari," judul di gambar tersebut.

Gambar lainnya saat Eric, si buah hati sendirian dan tidur di dada ayahnya. "Sekarang Anda dapat melihat betapa tampannya Eric kecil. Aku tidak pernah tahu berapa banyak cinta dan kebanggaan yang aku rasakan," kicaunya di akun twitternya seperti dilansir AceShowbiz, Senin (17/2/2014).

Buah cinta Simon Cowell dan Lauren Silverman lahir pada 14 Februari dengan berat 6 pound atau sekitar 2,7 kg. Bayi ini kemudian diberi nama Eric, persis seperti nama almarhum ayah juri X Factor itu.

"Tiga hari terakhir terasa luar biasa. Eric, Lauren, sqiddly dan nipis semua senang," tulis Simon pada Minggu (16/2/2014).

Sebelumnya, Simon sempat mengaku kalau dirinya takut untuk memiliki seorang bayi. "Aku tidak brilian dengan bayi. Aku tidak pernah tahu apa yang harus dilakukan. Tapi aku pikir aku akan menjadi ayah yang baik dalam hal nasihat. Dan kemudian aku akan melakukan semua hal yang ingin saya lakukan seperti pergi ke Disneyland, atau Universal Studios, mengajarinya cara mengemudi. Aku suka semua itu," ujarnya kepada majalah Parade.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini