Sukses

Bagi Ananda Mikola, Bisnis Lebih Bahaya Ketimbang Balapan

Ananda memang pemain baru di bisnis properti.

Ananda Mikola kini tidak menjadi pembalap lagi. Suami Marcella Zalianty ini banting stir jadi pengusaha properti. Menyelami dunia usaha, Ananda mengaku jika dunia bisnis jauh lebih bahaya ketimbang saat ia balapan mobil.

"Sekarang saya lihat, usaha lebih deg-degan daripada balap. Saya pikir balap bahayanya paling besar, eh bisnis ternyata lebih besar," kata Ananda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2014).

Ananda memang pemain baru di bisnis properti. Ia merintis usaha berbentuk hotel di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Satu lagi yaitu sebuah komplek hunian di Pulau Dewata, Bali. Dua lini usaha ini, bikin Ananda lebih sibuk ketimbang saat ia menjadi pembalap.

Keberanian terjun ke bisnis properti didasari karena Ananda menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Ia tak bisa lagi main-main. Anak istrinya butuh dinafkahi.

"Bisnis bukan permintaan istri tapi karena sekarang tanggungjawab makin besar," ceplos Ananda. (Adt)


Baca juga:
Bujuk Suami Pulang, Mariah Carey Pakai Bra dari Permen
Nia Daniati: Saya Merasa Muda Lagi
Puteri Indonesia Elvira Devinamira Kunjungi Korban Gunung Kelud
Kristina Rela Tak Dibayar, Asal...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini