Sukses

Kristina Rela Tak Dibayar, Asal...

Banyaknya musibah yang terjadi di Indonesia membuat pedangdut Kristina prihatin. Dirinya pun merasa perlu untuk ikut membantu dengan cara melakukan penggalangan dana bagi para korban. Pelantun 'Jatuh Bangun' ini melakukannya di acara amal “Pray For Sulut”.

"Ini yang namanya charity buat aku tidak ada bayaran. Dari tahun ke berapa sampai sekarang, aku benar-benar kalau aksi sosial aku nggak (dibayar). Aku rela nggak dibayar asal untuk pengumpulan dana," ujar Kristina ditemui di acara “Pray For Sulut” di Rarampa Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014).

Diakui oleh Kristina jika dirinya memang tak memiliki kedekatan dengan daerah Manado yang menjadi lokasi bencana. Tapi dirinya sebagai orang Indonesia merasa perlu untuk ikut membantu.

"Aku memang bukan orang Sulawesi Utara, tapi aku orang Indonesia. Jadi menurut aku siapapun yang ada di Indonesia itu saudara kita, jadi perlu aku bantu. Aku seorang seniman, apa aja yang bisa aku bantu, akan aku bantu," ujarnya.

Dalam acara yang akan digelar pada 2 Maret mendatang itu, Kristina akan menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi. "Nyanyi sampai mereka puas, mereka senang. Ini untuk saudara-saudara yang di Manado. Kita joged bersama, jalan bersama, sehingga dana akan terkumpul lebih banyak," ungkapnya tersenyum.(Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS