Sukses

Kacaunya Gaya Merampok Melissa McCarthy Sebagai Tammy

Film komedi Tammy memperlihatkan bagaimana kekonyolan Melissa McCarthy saat tokoh yang dimainkannya itu memutuskan untuk menjadi perampok.

Aktris komedi bertubuh tambun Melissa McCarthy belakangan ini bermain dalam sebuah film terbarunya yang berjudul Tammy. Film berjenis komedi itu, memperlihatkan bagaimana kekonyolan Melissa saat tokoh yang dimainkannya memutuskan untuk menjadi perampok.

Tingkah kacau Melissa itu terlihat melalui sebuah trailer. Polahnya tersebut dipadu dengan kostum yang tak jauh berbeda konyolnya. Ia terlihat mengenakan sebuah kantong kertas untuk menutupi wajahnya, sambil menutupi tangan kanannya dengan kantong yang seolah berisi senjata api.

Sasaran Melissa di dalam trailer tersebut adalah sebuah toko makanan cepat saji. Aksi yang dilakukan olehnya di film itu sangat berantakan dan terkesan dipaksakan. Bagi para pembuat film, kemungkinan akting konyol Melissa itu justru menjadi andalan bagi mereka.

Karakter milik Melissa yang bernama Tammy itu, dikisahkan kehilangan pekerjaannya setelah selama ini merasa hidup dengan nyaman. Ia pun menyadari bahwa suaminya bukanlah sosok yang setia kepadanya.

Akhirnya, Tammy pun melakukan perjalanan bersama neneknya yang merupakan pecandu alkohol hingga ia nekat berbuat kejahatan. Salah satu aksinya adalah saat ia ingin mendapatkan makanan secara gratis melalui tingkah konyolnya di trailer tersebut.

Tammy disutradarai oleh Ben Falcone yang pernah mengarahkan Melissa McCarthy dalam sebuah komedi bertajuk The Heat. Melissa juga menjadi produser serta menulis naskah Tammy bersama Ben Falcone.

Turut dibintangi oleh Dan Aykroyd, Kathy Bates, Allison Janney, dan Toni Collette, Tammy akan dirilis pada 4 Juli 2014 mendatang di Amerika Serikat.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.