Sukses

Mengerikan Saat Bernyanyi, Leonardo DiCaprio Gagal Dapat Peran

Leonardo DiCaprio baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya benar-benar tak bisa bernyanyi. Gara-gara itu, ia pun kehilangan peran penting.

Leonardo DiCaprio baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya benar-benar tak bisa bernyanyi. Dan karena kelemahannya itu, ia pun harus rela ketika perannya di 'Moulin Rouge' harus diambil oleh bintang 'Star Wars', Ewan McGregor.

Konon, meski 14 tahun berlalu, Leo--panggilan akrab Leonardo DiCaprio-- ternyata belum bisa melupakan kegagalannya tersebut.

"Kalau boleh jujur, saya tidak pernah merasa siap untuk bermain di film musikal. Itu terjadi karena saya memiliki suara yang mengerikan." ucapnya kepada harian online Variety.

"Ketika saya mencoba meraih nada tinggi ketika menyanyikan lagu 'Lean On Me'. Dia (Bazz Luhrman) langsung menghentikan saya dan berkata 'Aduh, aku tak tahu apakah pembicaraan kita harus dilanjutkan.'" lanjutnya mengenang.

Beruntung, meski harus menunggu selama hampir 13 tahun, Bazz Luhrman dan Leonardo DiCaprio akhirnya bisa bekerjasama lagi lewat film 'The Great Gatsby'. Bahkan, tak hanya menjadi reuni pertamanya sejak 'Romeo & Juliet', film tersebut pun turut mengantarkan Leo untuk memperoleh banyak penghargaan di tahun ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini