Sukses

Cover Rolling Stone Diganti Philip Seymour Hoffman, Drake Ngambek

Drake kecewa terhadap majalah Rolling Stone karena majalah yang seharusnya memuat foto dirinya sebagai sampul depan berubah pikiran.

Tampil pada sampul depan sebuah majalah adalah impian banyak orang, tak terkecuali bagi Drake, rapper asal Kanada ini. Namun impian tersebut tampaknya tidak akan pernah terwujud.

Seperti yang dilansir dari TMZ, Kamis (13/2/2014), wajah Drake gagal menghiasi sampul depan majalah Rolling Stone. Pasalnya, majalah yang seharusnya memuat foto dirinya sebagai sampul depan berubah pikiran dan menggantinya dengan foto Philip Seymour Hoffman sebagai peringatan kematiannya.

Hal tersebut menimbulkan kekesalan pada Drake. Kekesalan tersebut ditumpahkan melalui akun Twitter pribadinya. Kicauan yang kini sudah dihapus itu mengungkapkan bahwa ia merasa kesal dengan apa yang diperbuat majalah musik tersebut.

“Mereka juga mencopot cover-ku beberapa saat sebelum terbit dan menerbitkan isunya,” tulisnya pada akun Twitter @Drake.

“Aku merasa muak dengan hal itu. RIP untuk Philip Seymour Hoffman. Dengan segala hormat. Namun media itu sangat jahat,” tambahnya.

Pada kicauan terakhinya, Drake menyatakan bahwa dirinya tak akan mau lagi melakukan wawancara dengan majalah. Ia lebih memilih untuk terus menciptakan musik karena menurut rapper pelantun hits 'Successful' itu, musik adalah satu-satunya media yang bisa menyampaikan pesan dengan tepat. (Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.