Sukses

Bertemu 47 Gitaris di Konser Amal, Pay Anggap Arisan

Pay, Gitaris grup band BIP ikut bagian dalam konser amal `Dari Gitaris Untuk Indonesia`, yang di hadiri kurang lebih 47 gitaris Tanah Air.

Pay, Gitaris grup band BIP ikut bagian dalam konser amal `Dari Gitaris Untuk Indonesia`, yang di hadiri kurang lebih 47 gitaris Tanah Air. Menurutnya, hal ini merupakan sesuatu yang sulit ditemukan, bahkan ia menganggap kalau acara ini seperti arisan.

"Kayak arisan gitaris. Ini kejadian yang langka. Ini hampir lengkap, karena ada gitaris dari generasi lama dan baru," kata Pay saat ditemui di Gedung Bentara Budaya, Pal Merah, Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2014) malam.

Pemilik nama asli Parlin Burman Siburian ini pun sangat mendukung acara pengumpulan dana bagi korban bencana, yang saat ini menimpa beberapa wilayah di Indonesia.

"Pada prinsipnya ini patut didukung. Apa yang kita bisa, kita support dan bantu. Ini acaranya lengkap, atmosfirnya lain dan asyik lah," ungkap mantan suami Dewiq.

Tampil dalam acara amal dengan bermain gitar tanpa dibayar, mantan gitaris Slank anggap ini merupakan caranya dan gitaris lain menyumbang bagi korban bencana alam.

"Sebagai musisi, menyumbang dengan musik. Dan memang dengan musik ini kami bisa menghasilkan dana," tandasnya.(Mer)


Baca juga:
Cinta Penelope Sebut Ustad Hariri Tukang Kawin
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-Usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini