Sukses

2NE1 Raih Penghargaan Idola KPop Terpopuler

2NE1 membuktikan diri sebagai girl band yang tangguh dengan meraih penghargan sebagai idola KPop yang mendunia.

2NE1 membuktikan diri sebagai girl band yang tangguh dengan meraih penghargan sebagai idola KPop yang mendunia. Ajang perhelatan akbar Gaon Chart K-Pop Awards yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, menobatkan 2NE1 sebagai World Hallyu Star.

Dara, Park Bom, CL dan Minzy tak percaya mereka meraih penghargaan tersebut. Saat menerima piala, 2NE1 mengungkapkan terima kasih atas semua pihak yang telah membantu dan mendukung mereka selama ini.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada CEO kami Yang Hyun Suk dan Teddy yang telah memberikan kami lagu-lagu yang menarik. Piala ini juga untuk Blackjack (sebutan penggemar 2NE1)," ungkap Dara.

2NE1 pun menunjukkan mereka memang pantas mendapatkan piala itu dengan beraksi membawakan lagu Missing You. Aksi 2NE1 mendapatkan sambutan meriah dari penonton yang memadati arena Olympic Park Gymnastics.

Sementara itu, 2NE1 juga mengumumkan akan menelurkan album terbarunya bertajuk Crush 24 Februari mendatang. Selain karya baru, 2NE1 akan menggelar konser dunianya  bertajuk All Or Nothing.(Des)

Baca juga:
[VIDEO]: Big Bang Tampil Centil Bawakan I Am The Best
2NE1 yang Makin Bersinar di AS
Dara Beberkan Persiapan 2NE1 Menjelang Konser

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini