Sukses

Siwon `Super Junior` Bantah Tampil di <i>The Heirs</i>

Siwon `Super Junior` membantah dirinya akan tampil dalam drama The Heirs versi Mandarin.

Drama The Heirs yang diperankan Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin menjadi fenomena tersendiri bagi penikmat drama. Pasalnya, drama ini meraih rating tertinggi selama penayangannya berdasarkan laporan Lembaga Rating Nielsen Korea.

Wajar saja jika drama ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sineas di negara lain untuk diadaptasi. Taiwan misalnya yang secara terang-terangan mengaku ingin membawa drama ini dalam versi Mandarin.

Idola dari Korea pun juga digandeng untuk tampil dalam drama ini agar `aura` KDrama The Heirs tak langsung hilang begitu saja. Akhirnya, nama Siwon `Super Junior` disebut-sebut akan memerankan The Heirs versi Mandarin.

Namun Siwon membantah kabar tersebut. Melalui media Twitter miliknya, Siwon mengaku tak akan bermain dalam drama tersebut.

"Banyak orang yang mengatakan jika saya akan bermain dalam drama The Heirs. Bahkan, beberapa artikel juga telah mengumumkan kabar ini. Namun drama yang akan saya perankan buka The Heirs. Ini  merupakan cerita yang baru :^) sama sekali bukan The Heirs. Saya harap semua orang akan lebih bersemangat dengan cerita yang baru ini," tulis Siwon.

Siwon mengungkapkan, ia memang akan bermain dalam drama. Namun bukan The Heirs versi Mandarin. Drama yang akan ia perankan merupakan judul dan cerita drama yang baru. Sayangnya, Siwon masih belum mau membocorkan judul drama baru yang akan diperankannya.

Ini memang bukan kali perdana Siwon bermain dalam besutan Mandarin. Sebelumnya, Siwon sempat bermain dalam drama bergenre laga Helios. Hingga saat ini, proses pengambilan gambar pun masih berlangsung.(Des)

Baca juga:
Kue Legendaris Milik Siwon `Super Junior`
Siwon` Super Junior` Jadi Pemeran The Heirs Versi Mandarin
Tak Lelah, Siwon `Super Junior` Terus Syuting Film Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini