Sukses

Hobi Nonton, Piyu Punya Koleksi 2000 Film

Selain bermusik, rupanya mantan gitaris band Padi, Piyu juga gemar menonton film.

Selain bermusik, rupanya mantan gitaris band Padi, Piyu juga gemar menonton film. Kecintaannya ini bahkan diakui Piyu sudah menjadi hobi. Pencipta hits Kasih Tak Sampai ini selalu menonton film setiap hari.

"Karena kecintaan saya sama musik dan film sudah jadi hobi, hampir tiap hari saya nonton film," kata Piyu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2014).

Tak hanya itu, suami Anastasia Florina ini juga memiliki koleksi film yang jumlahnya mencapai ribuan. Kemudian, Piyu juga memiliki jadwal rutin dengan buah hatinya untuk menghabiskan akhir pekan dengan menonton.

"Aku juga banyak koleksi film, ada sampai 2000 film. Saking cintanya sama film setiap Sabtu saya sama Mikaela (anak pertama) nonton film," beber Piyu.

Selain itu, pria kelahiran Surabaya, 15 Juli 1973 ini berencana untuk memproduseri sebuah film. Di situ ia akan merangkap sebagai produser dan penata musik.

"Sekarang lagi gencar-gencarnya, premier film nanti 6 Maret. Itu saya pertama jadi produser sama penata musik, soundtrack semua lagu saya, otomatis karya saya dibantu banyak," ucapnya.

"Pengin mengangkat lagu-lagu saya, sekarang ini karya perdana saya," sambung pria bernama asli Satriyo Yudi Wahono.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini