Sukses

Main Film `Retak Gading`, Chelsy Liven Ketagihan

Chelsy Liven akhirnya sudah bisa bernafas lega setelah film pertamanya, Retak Gading, kelar diproduksi.

Chelsy Liven akhirnya sudah bisa bernafas lega setelah film pertamanya, Retak Gading, kelar diproduksi. Karena selama proses syuting, tak jarang para kru film menemui kesulitan untuk mendapat gambar yang diinginkan.

"Yang paling berkesan pas di Maluku Utara, bagaimana usaha semaksimal mungkin dapat viewnya. Di situ banyak ombak-ombak tinggi banget. Kami harus usaha, jadi kayak kru. Tapi aku menikmati," kata Chelsy ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014) malam.

Satu hal yang bikin bangga Miss Indonesia Earth 2012 ini adalah awal kiprah aktingnya itu dilakukan bersama para artis senior seperti Christine Hakim dan Jajang C Noer. Dia menganggap artis senior itu sebagai guru di lokasi syuting.

"Aku juga belum punya latar belakang akting. Aku disupport sama artis-artis senior. Senang deh," ujar Chelsy.

"Awalnya nggak mau nyemplung ke sini (dunia akting). Tapi sekarang berharap ada film-film selanjutnya dengan cerita dan peran beda," kata dia lagi.

Retak Gading merupakan film drama cinta yang menceritakan kisah seorang perempuan bernama Gading. Bukan cuma mengandalkan sisi dramanya, film ini juga menampilkan keindahan alam Indonesia.

Selain Chelsy, Christine, dan Jajang, film yang dibuat Rumah Produksi Kaki Langit Pictures ini dibintangi beberapa artis lainnya seperti Detri Warmanto serta Amar Zonni. Pemutaran perdana di bioskop dilakukan pada 13 Februari 2014.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.