Sukses

Repot Urus Anak Jadi Hal Menyenangkan untuk Denada

Meski kerepotan mengurus anak dan pekerjaannya sebagai seorang artis, namun Denada sangat menikmati dua hal tersebut.

Menjadi seorang ibu bukan perkara mudah menurut Denada. Istri Jerry Aurum dan ibu dari Shakira Aurum itu mengatakan kalau dirinya selalu kerepotan mengurusi anak semata wayangnya itu.

Akan tetapi, Denada senang walaupun harus kerepotan. Denada mengakusangat menikmati peranyaan menjadi seorang ibu.

"Ada kerepotan dan PR buat aku jadii ibu, pasti aku nggak bisa santai-santai. Tapi buat saya itu menyenangkan," kata Denada saat ditemui dikaawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014)..

Di tengah kesibukannya, pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini tetap memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya, Shakira yang lahir pada 11 Desember 2012. "Selama ini masih aku masih memberikan ASI buat anakku," jelasnya.

Untuk itu, Denada punya cara tersendiri agar staminanya tetap fit di tengah kesibukan menjadi selebriti dan repotnya menjadi seorang ibu.

"Makanan yang khusus, olaharga selalu. Kebetulan aku punya training sendiri dan ini sudah delapan tahun jalan," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini