Sukses

Terlibat di Pentas Drama Musikal, Denada Minta Izin Suami

Meski seorang artis, namun Denada tetap meminta izin suami, Jerry Aurum ketika menerima tawaran bermain drama musikal Siti Nurbaya.

Meski sebagai seorang artis, namun Denada tetap meminta izin suami, Jerry Aurum ketika menerima tawaran bermain di dalam drama musikal Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai).

Drama musikal garapan Denny Malik itu rencananya akan dipentaskan pada 29 dan 30 Maret 2014 di Gedung Teater Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

"Agar tidak mengangu yang lain, aku sudah bilang sama suami. Aku kan pengamen, jadi suami mengerti," kata Denada saat ditemui di kawaasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/2/20144).

Untuk itu, Denada mencoba mengatur jadwal antara keluarga dan pekerjaan. Akhir pekan jadi waktu yang pas buat Denada mengambil pekerjaan untuk bernyanyi dan mengikuti drama musikal. "Biasanya kalau Sabtu atau Minggu itu ada kegiatan," katanya.

Denada berharap, dengan seizin suami segala pekerjaan yang ia lakukan bisa berkah dan berjalan dengan lancar. "Sebagai istri kan apa yang kita lakukan harus seizin suami, jadi suami tahu apa yang kita lakukan, jadi ngejalaninnya juga enak," ujar Denada. (fei)

Baca juga:
Apakah 6 Artis Ini FOto Hot dengan Sengaja?
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Ke Singapura, Olga Syahputra Berobat?
Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini