Sukses

One Direction Mungkin Lebih Besar dari The Beatles

Harry Styles, salah satu anggota dari boyband One Direction mempunyai segudang pengamalan yang berkesan bersama grupnya yang hingga saat ini masih terus berkibar namanya.

Seperti yang dilansir dari NME, Minggu (9/2/2014), mantan pacar dari Taylor Swift ini sempat mengeluarkan pernyataan bahwa karier mereka saat ini seperti yang pernah dialami The Beatles.

"Kami semua duduk dan menonton film The Beatles yang tiba di Amerika, dan jujur saja, itu benar-benar seperti kita melangkah turun dari pesawat, gadis-gadis, kegilaan itu persis. Sama seperti ketika kita tiba di sana (AS), hanya 50 tahun sebelumnya," kata Harry.

Namun, mereka sadar soal musik dan kebijaksanaannya tak akan sama dengan The Beatles. "Kita akan benar-benar bodoh jika melakukan itu. Ketenaran, kebijaksanaan, itu (1D) mungkin lebih besar, tapi kita tidak berdiri di dekat mereka, dalam hal musik," ungkap Harry.

Belum lama ini, 1D berhasil meraih penghargaan sebagai artis rekaman internasional yang paling populer sepanjang 2013. Hal itu dilihat dari jumlah unduhan lagu, media streaming, dan penjualan fisik oleh Federation of the Phonographic Industry (IFPI) yang merepresentasikan industri musik di seluruh dunia. (Ars)



Baca juga:

`Usaha Keras` Niall Horan 1D HadapiClaustrophobia
Niall Horan 1D Dapat Perlakuan Khusus dari Taylor Swift
Foto Mirip Harry Styles-Kendall Jenner Ciuman Bikin Heboh!