Sukses

Jason Statham Terusir dari Transporter Versi Baru

Jason Statham tidak lagi dipakai sebagai aktor utama film keempat Transporter.

Film bernuansa laga berjudul Transporter sudah mencapai tiga seri dan selalu dibintangi oleh Jason Statham di semua judulnya. Belakangan, tersiar kabar bahwa franchise tersebut akan di-reboot dan Jason tak lagi dipakai sebagai aktor utamanya.

Dilansir dari Ace Showbiz, versi baru Transporter tersebut diperkirakan menjadi awal bagi sebuah trilogi baru tentang aksi sopir jago bela diri Frank Martin. Proyek keempatnya ini diperkirakan bakal menggali cerita asal-usul tokoh utamanya itu.

Transporter diciptakan oleh Luc Besson dan pertama kali tampil di layar lebar pada 2002. Sekuelnya, Transporter 2 dan 3 dirilis pada 2005 dan 2008. Louis Leterrier menyutradarai dua film pertama, sedangkan film ketiga ditangani oleh Olivier Megaton.

Aktor Chris Vance sempat merasakan serunya beraksi sebagai Frank Martin dalam musim pertama serial televisinya yang bertajuk Transporter: The Series sejak 11 Oktober 2012. Musim keduanya direncanakan untuk tayang tahun ini.

Film keempat Transporter tidak akan mengambil unsur-unsur yang ada di ketiga film pertamanya. Selain asal-usul Frank Martin, reboot-nya nanti juga akan membawa banyak hal baru terkait cerita dan konsep filmnya.

Jason Statham sempat membuat kejutan kepada fans saat ia tampil dalam Fast and Furious 6 dan 7. Ia juga akan beraksi dengan aktor laga kelas kakap di The Expendables 3. Belakangan, Jason tampil dalam The Mechanic 2, sekuel dari remake thriller klasik tahun 1972 yang tayang pada 2011 lalu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini