Sukses

Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

Arya Wiguna mengatakan jika dirinya akan menjalani ritual sumpah pocong yang akan dilakukan di sebuah pesantren dikawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Jumat (7/2/2014) hari ini.

"Hari ini saya habis Jum'atan mau disumpah pocong, saya sudah siapkan kain kafan," ucap Arya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (7/2/2014).

Ritual sumpah pocong terpaksa dilakukan Arya untuk membuktikan skandal perselingkuhan Farhat Abbas dengan Regina. Mantan murid Eyang Subur ini pun sudah siap dengan risiko yang akan dihadapinya usai menjalani ritual sumpah pocong.

"Kalau saya yang bohong, saya sekeluarga akan diazab oleh Allah dan bakal mati dengan terhina. Itu namanya dimuhaballah. Tapi kalau saya benar, nanti kebalikannya terjadi sama dia (Farhat)," ancam Arya.

Arya mengatakan kalau dirinya mengetahui apa yang dilakukan Farhat Abbas di luar rumah. Termasuk dengan skandal perselingkuhan yang dilakukannya dengan Regina.

Kendati berteman akrab, namun Arya memutuskan untuk membongkar skandal hubungan pengacara berusia 39 tahun itu dengan wanita di sekelilingnya. Ucapan Arya tentang kedekatan dirinya dengan banyak wanita memang sudah dibantah Farhat. Arya pun membuktikan ucapannya melalui ritual sumpah pocong.(Mer)

 
Baca juga:

Regina Dicerai Suami Jika Terbukti Selingkuh dengan Farhat Abbas
Regina Ingin Farhat Abbas dan Nia Daniati Rujuk
Nia Daniati Kunci Pintu untuk Farhat Abbas
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado
Dugaan Aliran Dana ke Aura Kasih, Mungkin Saja Lewat Manajer