Sukses

Garangnya Shailene Woodley di Trailer Baru Divergent

Dalam trailer perdana Divergent, Shailene Woodley terlihat sangat garang di beberapa aksinya.

Shailene Woodley kini sedang bersiap-siap mempromosikan film barunya, Divergent bersama aktor Theo James. Mengiringi persiapan sang aktris, diluncurkanlah trailer baru film arahan Neil Burger ini oleh pihak Summit Entertainment dan Lionsgate.

Video tersebut memperlihatkan banyak adegan spektakuler yang tergolong cukup seru dan menarik. Konsep fiksi ilmiah dengan bumbu politik pun cukup kental dalam trailer perdananya ini. Shailene Woodley bahkan terlihat sangat garang di beberapa aksinya.

Istilah Divergent dalam filmnya mengacu pada orang-orang yang tidak cocok untuk bergabung ke dalam salah satu dari lima fraksi berbeda dalam masyarakat. Nantinya, para Divergent diramalkan bakal mengungkap kejahatan di balik tirai kepemimpinan yang seolah telihat sempurna.

Berdasarkan adegan-adegan di trailer terbaru yang ada, terdapat juga penjelasan mengapa orang-orang yang dijuluki Divergent dianggap 'berbahaya'. Hal itu terkait sang tokoh utama, Tris Prior (Shailene Woodley) yang tak memiliki rasa takut terhadap apapun.

Karakter Tris Prior merupakan seorang Divergent yang dianggap mengancam sistem pemerintahan namun ingin betarung dan hidup bebas. Takdirnya pun berujung pada keputusannya untuk menyelamatkan atau menghancurkan dunia.

Diangkat dari novel karangan Veronica Roth yang menjadi jawara sebagai salah satu novel terlaris versi New York Times, Divergent rencananya dirilis pada 21 Maret 2014 di bioskop-bioskop kesayangan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini