Sukses

Kembalinya Jack Bauer dan Nasib `Serial 24` Versi India

Di luar kesuksesan Anil Kapoor dengan serial televisi 24 versi India, aksi Kiefer Sutherland di 24 versi asli juga segera kembali.

Di luar kesuksesan Anil Kapoor dengan serial televisi 24 versi India, aksi Jack Bauer (Kiefer Sutherland) di 24 versi asli juga dipastikan bakal kembali untuk mengobati rindu para penggemarnya. Setelah sempat ditamatkan pada 2010 silam setelah berjalan sebanyak 194 episode, serial bergenre thriller politik ini muncul sebagai spin off lewat judul '24: Live Another Day'.

Hebatnya, seolah sudah mengetahui jika serial ini sangat dinanti para penggemar, berbagai teaser seru dari cerita ini pun dilempar satu persatu hingga menuai reaksi positif dimana-mana.

Diketahui, tak hanya kembali menampilkan Jack yang sedang sibuk menjalankan misi, aksi terorisme di London, Inggris pun diperlihatkan sebagai misi utama dari 24: Live Another Day.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, serial ini bakal tayang sebanyak 15 episode di stasiun televisi Fox mulai 5 Mei 2014 mendatang.

Kembali menuju dunia bollywood, Anil Kapoor juga berhasil memuaskan para penggemar televisi di India lewat penampilannya sebagai Jack Bauer versi india. Diketahui, sebelum membuat versinya sendiri, Kapoor pun sempat berperan sebagai Presiden Omar Hassan di musim kedelapan 24 versi Hollywood.

Kini, dengan kontrak 192 episode yang sudah didapatnya dari Fox Pictures, Kapoor menuturkan jika aksinya ini akan menjadi sesuatu yang baru bagi para penggemar film laga di India.

Dikabarkan, Kapoor menggunakan ruang studio miliknya sendiri untuk diset menjadi markas anti-terorisme. Dan dengan ikutnya Abhinay Deol selaku direktur dari Delhi Belly sebagai penanggung jawab produksi, serial ini akan dibuat se"India" mungkin.(Feb)

Baca juga:
Lepas Image Keanu Reeves, Constantine Cari Aktor Beraksen British
From Dusk Till Dawn: Kriminal, Vampire, dan Wanita Seksi
Luke dan Mark, Kembar Psikopat Paling Brutal di The Following
Mati di Dexter, Debra Morgan Jadi Detektif di Sea of Fire
Carl Grimes Semakin Bernyali di The Walking Dead
The Walking Dead Libur, Serial Zombie `Helix` Banjir Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.