Sukses

Morning Musume Berkuasa di Ranah Hiburan dengan Karya Baru

Morning Musume merajai deretan tangga lagu terbaik di negeri sakura dengan karya terbaru yang belum lama ini dirilis.

Morning Musume baru saja kembali ke ranah hiburan dengan nama dan karya baru. Tiga lagu milik Morning Musume 14 yaitu Egao no Kimi wa Taiyou sa, Kimi no Kawari wa Iyashinai dan What is LOVE? yang ditelurkan 29 Januari silam rupanya langsung menarik perhatian dari penggemar JPop.

Group idol asal Jepang tersebut berhasil merajai deretan tangga lagu terbaik Oricon dengan karyanya. Di minggu pertama peluncuran single album milik Morning Musumse berhasil terjual 149 ribu keping, dilansir dari Tokyohive, Selasa (4/2/2014).

Untuk pertama kalinya, Morning Musume berhasil mendapatkan peraihan tersebut. Personel Morning Musume tak percaya jika karya mereka berhasil merajai Oricon selama beberapa waktu.

Michishige Sayumi, pemimpin Morning Musume, mengamini perasaan rekan-rekannya. "Ini merupakankali pertama kali berhasil merajai Oricon selama 4 minggu berturut-turut. Saya penuh dengan perasaan haru dan gembira di saat yang bersamaan. tahun ini adalah waktunya untuk Morning Musume 14. Jadi, kami harus melewati semuanya dengan baik," ujar Michishige Sayumi.

Lagu Kimi no Kawari wa Iyashinai digunakan untuk lagu tema untuk tim Jepang Sochi Olympics. Selain itu, lagu bertajuk What is LOVE? juga terpilih untuk tema lagu di stasiun ternama Jepang NHK.(Des)

Baca juga:
Morning Musume Hadir dengan Nama dan Lagu Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.