Sukses

Sama-sama Seksi, Beyonce Jiplak Gaun Jupe?

Gaun yang dikenakan Julia Perez di sebuah acara serupa dengan gaun Beyonce di Grammy Awards 2014. Tapi Jupe bilang Beyonce yang jiplak.

Beyonce dan Julia Perez adalah dua artis yang sama-sama hobi berpakaian serba seksi. Gaya busana Jupe, panggilan akrab Julia Perez, sering kali dianggap terinspirasi gaya busana Beyonce. Tapi untuk yang satu ini, justru Beyonce lah yang menjiplak gaun Jupe?

Saat tampil di acara Infotainment Awards 2014, pada Rabu (29/1/2014) lalu, Jupe mengenakan gaun panjang yang sangat seksi. Menonjolkan lekuk bokong dan dadanya yang sangat berisi. Meski panjang, gaun yang dikenakan Jupe terlihat ringan karena menggunakan bahan transparan. Membuat Jupe semakin terlihat seksi. Gaun itu terlihat elegan dengan detil aplikasi yang menutup bagian-bagian tertentu.

Gaun yang dikenakan Jupe tersebut mengingatkan kita akan gaun indah yang dikenakan Beyonce saat ajang Grammy Awards 2014 yang digelar di Los Angeles pada Sabtu (26/1/2014) malam waktu Amerika, atau Minggu (27/1/2014) dini hari waktu Indonesia. [Baca: Gaun Indah Beyonce Alihkan Ratusan Mata di Grammy Awards 2014]

Beyonce mengenakan gaun indah rancangan desainer Michael Costello. Gaun putih yang dibuat menjuntai panjang sampai melebihi mata kaki. Namun di bagian punggungnya dibuat terbuka. Sementara bokong Bey, panggilan akrab Beyonce, tampak menonjol dengan balutan bunga-bunga renda.

Bunga-bunga itu tampak merapat di bagian-bagian tertentu seperti dada, bagian depan, dan bokongnya sehingga aset-aset berharganya itu tak nampak dari luar. Kabarnya Bey menghabiskan puluhan juta untuk penampilannya malam itu. Sakin indahnya gaun itu, bahkan ada fans yang bersedia membeli dengan harga USD 250 ribu atau jika diubah dalam kurs rupiah menjadi setara dengan Rp 3 Miliar. [Baca: Fans Berat Tawar Gaun Indah Beyonce Rp 3 Miliar]

Mungkinkah penampilan Julia Perez malam itu mengikuti gaya Beyonce? Penampilan Jupe dengan gaun indahnya tersebut di unggah ke akun Instagram miliknya. Kalau dari segi waktu, acara Grammy Awards lebih dulu digelar dibanding Infotainment Awards. Artinya, Jupe tampil menggunakan gaun itu setelah Beyonce.

"Dressnya mirip kaya dressnya Beyonce di Grammy Awards kemarin," kata pemilik akun @ekoabdel.

"Jupe ala Beyonce Queen be," seru akun lainnya.

Disebut menjiplak Beyonce, Jupe menjawab santai. "Baju ini dipakai waktu shooting clip Jupe Paling Suka (2010) ya... Diremake..," tulis Julia Perez. "Beyonce jiplak Jupe berarti," seru Jupe sambil menambahkan ikon tertawa.(Rom)

Baca juga:
Cewek Ini Umbar Keburukan Farhat Abbas Demi Nia Daniati
Inul Daratista, Syahrini & Ahmad Dhani Harus Waspada
Omesh Dihujat Akibat Lecehkan Ulama
Raffi Masih Usaha Dapatkan Nagita Slavina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.