Sukses

Chiristy Jusung Umbar Penyebab Cerai-Aksi Gila Justin Bieber

1. Akhirnya, Christy Jusung Umbar Penyebab Perceraian
Teka-teki penyebab runtuhnya rumah tangga Christy Jusung dan Jay Alatas mulai terkuak. Setelah sempat diisukan adanya orang ketiga, Christy akhirnya membeberkan alasan ia menggugat cerai Jay.

2. Ini Aksi Gila Justin Bieber dengan Penari Striptis!
Justin Bieber seolah tak pernah jera membuat hal-hal yang bersifat kontroversi. Setelah dirinya sempat ditahan beberapa jam di penjara akibat menyetir dalam pengaruh alkohol, kali ini Justin kembali membuat ulah. Seperti yang dilansir dari TMZ, Minggu (2/2/2014), baru-baru ini foto Justin Bieber bersama dengan temannya yang tengah mengigit payudara seorang stripper beredar di internet.

3. Penyebab Nuri Maulida 2 Kali Batal Nikah Masih Misteri
Penundaan pernikahan artis cantik Nuri Maulida dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Yahya Adam, dengan alasan calon mertua sakit pada 22 November tahun lalu, membuat rumor berhembus bahwa Nuri hanya mengulur waktu dan mencari alasan saja. Benarkah itu?

4. Ada Adegan Mesra Al Ahmad Dhani di VideoKlip Raffi Ahmad
Tak hanya tampil sebagai cameo di videoklip terbaru milik Raffi Ahmad, Al Ahmad Dhani juga diminta oleh mantan kekasih Yuni Shara untuk melakoni adegan mesra dengan seorang model cantik. Apa pendapat Al dengan adegan mesra itu?

5. Timbaland Yakin Agnes Monica Bakal Jadi Bintang Besar
Keberhasilan Agnes Monica memasuki label Internasional nampaknya diamini oleh salah satu musisi Internasional, Timbaland. Dituturkan melalui tulisan di sebuah foto, pria yang belakangan berkolaborasi lewat single 'Coke Bottle' ini menuturkan keyakinannya akan sosok Agnes.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini