Sukses

2NE1 yang Makin Bersinar di AS

2NE1 makin bersinar dan populer di Amerika Serikat setelah tampil di sebuah tayangan di Amerika Serikat.

Popularitas 2NE1 tak hanya terbatas pada wilayah Asia saja. Girl band asuhan YG Entertainment itu makin bersinar sejak muncul dalam tayangan variety show di Amerika Serikat.

2NE1 yang tayang di The Bachelor membuat pelnatun lagu I Love You itu jadi perbincangan di media. 2NE1 mengekspos tarian keren mereka dalam lagu dan videoklip I Am The Best.

2NE1 memiliki misi khusus yaitu mengajarkan enam peserta The Bachelor untuk menari dengan lagu milik Park Bom cs. 2NE1 memberikan pelatihan koreografi kepada mantan pesepakbola asal venezuela Juan Pablo Galavis--peserta di acara ini--beserta kontestan wanita lainnya.

Situs resmi YG Entertainment mengumumkan, setelah acara itu tayang, lagu I Am The Best langsung melejit di tangga lagu ternama iTunes. Di Amerika Serikat, lagu tersebut berhasil berada di posisi ke 3. Sementara, di Kanada berhasil merajai iTunes.

The Bachelor merupakan reality show yang mulai mengudara 2002 di stasiun televisi AS ABC tentang pria mapan dan tampan dalam mencari jodoh. Acara yang dipandu Chris Harrison ini mendapatkan rating yang tinggi karena keunikan acaranya.

Baca juga:
2NE1 Didaulat Tampil dalam Acara TV di AS
Cuplikan Video Konser 2NE1 Banjir Kontroversi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.