Sukses

Pengacara: Sebagai Istri, Christy Jusung Tertekan

Kuasa hukum Christy Jusung, Elsa Syarief, menyebut kalau selama membina rumah tangga dengan Jay Alatas, Christy kerap tertekan.

Kuasa hukum Christy Jusung, Elsa Syarief, menyebut kalau selama membina rumah tangga dengan Jay Alatas, Christy kerap tertekan. Penyebabnya ialah kondisi keluarga yang membuat Christy tak bisa menjalankan kewajibannya sebagai istri di rumah.

"Ini kan keluarga kecil. Seharusnya Sisi (panggilan untuk Christy) bisa menjalankan sebagai istri, tapi kondisinya yang buat Sisi tertekan. Dia tidak punya kewenangan apapun," kata Elsa di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

Padahal, menurut Elsa, yang diminta Christy adalah hal-hal yang wajar sebagai seorang istri. Namun, Jay dianggap tidak pernah memberikan akses kepada Christy untuk melakukan hal itu.

"Dia bukan minta kemewahan. Bisa berduaan, kasih sayang, hal itu tak didapat Sisi. Hak asasi seseorang itu tak ada. Jadi dia minta cerai," tutup Elsa.

Seperti diketahui, baik Jay Alatas maupun Christy Jusung sudah memutuskan untuk berpisah. Mediasi yang dilakukan di PA pun berjalan dengan cepat.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.