Sukses

Punya Penyakit Mematikan, Cinta Penelope Batal Nikah

Rencana menikah dengan Donny terpaksa dibatalkan karena Cinta Penelope punya penyakit yang sangat berbahaya untuk dirinya.

Cinta Penelope sudah menyusun rencana menikah dengan Donny pada April tahun ini. [Baca: Cinta Penelope Mau Dinikahi Karena Donny Khusyuk Berdoa] Namun rencana mulia terpaksa ditunda lantaran Cinta ternyata memiliki penyakit kekurangan kalium yang sangat berbahaya.

"Aku dari dulu nggak pernah ngerasain penyakit ini dan aku nggak tahu bakal sebahaya ini," kata Cinta, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cinta mengetahui kekurangan kalium baru belakangan ini. Karena penyakit tersebut berbahaya dan bisa menyebabkan kematian, ia pun kemudian ragu untuk menikah. Bintang film Jeritan Danau Terlarang ini tak mau, jika mereka menikah nanti, Donny malah repot merawat Cinta.

"Kenapa pas mau hari bahagia aku seperti ini. Akhirnya aku memutuskan untuk membatalkan nikah. Aku nggak mau Donny setelah menikah malah merawat aku," sambung Cinta sambil menitikan air mata.

Meski begitu, Cinta mengaku sangat bersyukur karena Donny sosok pria yang sangat penyayang. Meski mengetahui kondisi Cinta, namun Donny tetap mencintainya dan terus memberikan dukungan untuk Cinta.

"Donny selalu kasih aku semangat. Tapi sampai sekarang saya masih ngambangin. Saya masih belum kasih putusan mau seperti apa, apalagi melihat semangat yang dia kasih untuk saya," ujar Cinta lirih.

Baca juga:

Cinta Penelope Ingin Menikah di Tengah Kuburan
Ayah Kim Kardashian Sudah Pilih Nama Wanita untuknya

Kareena Kapoor Bantah Rumor Kehamilan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.