Sukses

Penyanyi Ini Punya Andil Besar dalam Album Baru RAN

RAN bekerjasama dengan seorang penyanyi pendatang baru di album terbaru mereka. Si penyanyi ini sangat vital di album terbaru RAN.

Bukan hanya Rayi, Asta dan Nino yang tergabung dalam grup musik RAN yang bekerja keras untuk melahirkan album keempat mereka yang bertajuk 'Hari Baru'. Rupanya, masih ada satu penyanyi lagi yang ikut berperan melahirkan album tersebut.

Nama penyanyi itu adalah Tulus yang dikenal lewat lagu 'Teman Hidup'. Tulus ikut menyumbangkan suaranya bersama RAN di lagu 'Kita Bisa'.

"Waktu itu kami merasa kalau lagu Kita Bisa harus diisi oleh penyanyi yang punya suara dengan karakter kuat. Akhirnya kami pilih Tulus," terang Nino saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Tak ada kesulitan berarti yang dialami RAN saat mengajak Tulus untuk berkolaborasi menyanyikan lagu tersebut. "Alhamdulillah waktu kami tawarkan, Tulus langsung mau. Dia juga ikut nyumbang lirik di lagu itu," tambah dia.

RAN mengatakan kalau mereka kesulitan untuk mencari penyanyi yang memiliki suara berkarakter seperti Tulus.

"Karena pesan di lagu itu cuma bisa disampaikan oleh penyanyi seperti Tulus. Kalau nggak ada dia, lagu itu nggak akan dirilis seperti sekarang," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.