Sukses

RAN Tampil Beda di 'Hari Baru'

Setelah menunggu sekian lama, RAN akhirnya kembali merilis album teranyar bertajuk Hari Baru.

Setelah menunggu sekian lama, RAN akhirnya kembali merilis album teranyar bertajuk Hari Baru. Di album ini, trio Rayi, Asta dan Nino menjanjikan banyak hal yang berbeda.

"Kami lebih memperlihatkan sisi kedewasaan dalam bermusik di album ini. Secara keseluruhan, konsep, sound dan penampilan kami bertiga sudah berubah," jelas Rayi saat dijumpai di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Di album keempat, RAN mereformasi gaya bermusik mereka yang dikenal fun dan groovie. Sementara itu, mereka juga menyampaikan lagu berisi tema percintaan yang dikemas dengan berbeda.

"Kami lebih membahasakannya dengan gaya kehidupan sehari-hari sih. Jadi, nggak ada lagi kata-kata cinta dan sayang gitu, lebih diungkapkan dengan cara yang lebih dewasa dan berbeda," ungkap dia.

Ada 10 lagu baru yang ditawarkan RAN di album baru mereka. Beberapa lagu bahkan sempat memuncaki daftar lagu teratas di radio-radio Tanah Air. Sebut saja, Hari Baru, Kita Bisa dan Begitu Saja. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini