Sukses

Ini Dia Bocoran Teaser Videoklip 'Midnight Memory' One Direction

One Direction baru saja merilis teaser terbaru untuk videoklip single Midnight Memories. Video ini digarap oleh sutradara Ben Winston.

Kabar gembira datang dari One Direction, setelah sukses dengan videoklip Story of My Life, Louis Tomlinson Cs akan kembali merilis videoklip terbarunya yaitu Midnight Memories.

Seperti yang dilansir dari MTV belum lama ini, One Direction telah merilis teaser video pertama untuk single terbarunya, Midnight Memories.

Teaser berdurasi 15 detik yang menampilkan kelima personil One Direction memasuki restoran kebab dan membuat kekacauan kecil di dalamnya ini telah dilihat sebanyak lebih dari 800 ribu orang.

Prose pengambilan gambar untuk video ini telah dilakukan Desember 2013 lalu dan digarap oleh sutradara Ben Winston. Dalam video teaser ini terlihat Liam Payne melempar garpu yang dibalas dengan lemparan cabai oleh Louis Tomlinson.

Video musik Midnight Memories sendiri akan ditayangkan perdana, Jumat (31/1/2014), satu hari sebelum ulang tahun Harry Styles.

Rampungnya proses produksi dari videoklip Midnight Memories ini disambut dengan antusias oleh para personel One Direction. Hal ini dapat dilihat dari pernyataan mereka lewat akun resmi Twitter para personel One Direction.

"Sangat penasaran sekali akan Midnight Memories. Kami sangat bangga akan video ini," kicau Louis Tomlinson di akun resmi Twitternya.

Hal serupa pun ditunjukkan Niall Horan lewat kicauannya, "Saatnya menulis! #musikbaru! Tidak sabar untuk melihat video terbaru"

Lebih lanjut, Liam yang ikut menulis lagu ini bersama Louis tak kalah bersemangat.

"Single selanjutnya adalah Midnight Memories, salah satu lagu yang kutulis bersama Louis," ucapnya. "Ini lagu pertama yang kami tulis di album ini. Jadi bisa dibilang seperti pembuat jalan menuju keseluruhan album. Kuharap kalian semua menyukainya."

Midnight Memories merupakan single ketiga dari album terbaru One Direction yang berjudul sama. Sebelumnya, mereka telah merilis videoklip Best Song Ever dan Story of My Life. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.