Sukses

Krystal dan Sulli `f(x)` Ucapkan Selamat Tahun Kuda

Krystal dan Sully `f(x)` mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada semua penggemar dan orang yang merayakannya.

Krystal dan Sulli merupakan dua personel f(x) yang cukup sering wara-wiri menghiasi layar kaca, termasuk drama. Krystal bermain dalam drama The Heirs bersama aktor tampan Lee Min Ho. Sementara, Sulli menjajal aktingnya lewat Pirates dengan aktor kawakan Kim Nam Gil.

Memasuki tahun 2014 atau tahun kuda ini, Krystal dan Sulli ingin menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka. Apalagi di hari istimewa tahun baru Cina atau imlek.

Rupanya bukan hanya warga Tionghoa dan keturunannya saja yang merayakan Imlek, tapi juga Korea. Bedanya, di Korea disebut dengan nama Seollal.

Krystal dan Sulli pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mereka mengucapkan selamat Imlek kepada semua penggemar dan orang-orang yang merayakannya.

Dua personel f(x) ini juga ber-deokdam atau menghaturkan ucapan yang baik dengan mengharapkan cita-cita di masa mendatang. Mereka berharap semua penggemarnya mendapatkan sesuatu yang baru di tahun kuda ini.

Ucapan Imlek dari Krystal dan Sulli itu adalah salah satu bagian dari iklan kosmetik asal Korea Selatan yang mereka bintangi. Mereka tampil elegan dengan menonjolkan warna lipstick yang menghiasi bibir mereka dengan indah.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini