Sukses

Akrabnya Shailene Woodley dan Jennifer Lawrence Berkat Divergent

Shailene Woodley, sempat diperbandingkan dengan tokoh utama The Hunger Games yang diperankan oleh Jennifer Lawrence.

Aktris cantik Shailene Woodley yang meraih berbagai macam penghargaan berkat film drama komedi The Descendants, belakangan menarik perhatian setelah mendapat peran di film bernuansa fiksi ilmiah bertajuk Divergent.

Shailene yang juga batal diadulat sebagai Mary Jane Watson dalam The Amazing Spider-Man 2 itu, memerankan karakter utama bernama Beatrice Prior alias Tris dalam Divergent. Tokohnya itu berusaha mengungkap kejahatan di balik lingkungan yang tampaknya terlihat sempurna padahal berada di bawah bayang-bayang pihak yang mencekam.

Karakter Tris yang dimainkan Shailene Woodley, sempat diperbandingkan dengan tokoh Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Sehingga, banyak pecinta film yang merasa ada hawa persaingan di antara kedua belah pihak.

Dugaan itu pun patah saat tersiar kabar bahwa Jennifer Lawrence ternyata pernah menasihati Shailene Woodley mengenai beberapa terkait dunia akting. Setelah mendengar wajangan dari Jennifer itu, Shailene pun akhirnya tidak ragu untuk menerima peran Tris dalam Divergent.

Shailene pernah mengaku bahwa Jennifer Lawrence memberi gambaran kepadanya bahwa The Hunger Games telah mengubah hidupnya ke arah yang lebih positif. Sehingga, Jennifer pun tidak menyesali peran yang sudah diambilnya itu.

Selain itu, Shailene Woodley juga pernah diramalkan bakal mengikuti jejak Kristen Stewart dan Jennifer Lawrence dalam menjajaki kariernya sebagai bintang film. Sehingga, tak heran bila di masa depan namanya bakal melambung tinggi.

Film Divergent merupakan adaptasi dari novel karya Veronica Roth dengan judul yang sama. Ceritanya sendiri bertempat di Chicago era distopia pasca-apokaliptik. Rencananya jadwal tayang Divergent bakal dirilis pada 21 Maret 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini