Sukses

Drama Taecyeon `2PM` Siap Mengudara

Drama Taecyeon `2PM` telah rampung dan siap untuk mengudara di stasiun televisi Korea.

Taecyeon `2PM` kembali menjajal dunia akting. Meski sebagai penyanyi, Taecyeon memang beberapa kali mendapatkan tawaran untuk bermain di film atau drama.

Salah satunya film Marriage Blue. Di film ini, Taecyeon berperan sebagai koki yang bakal segera melepas masa lajang dengan wanita yang telah menjadi kekasihnya. Hebatnya, film ini dicintai penikmat film tak tak lama perilisannya.

Kini, Taecyeon diminta kembali menunjukkan kemampuannya lewat drama bertajuk Very Good Times. Drama ini telah rampung proses penggarapannya untuk episode perdananya.

JYP Entertainment--agensi yang mengasuh 2PM--mengumumkan, Rabu (28/1/2014), drama ini siap mengudara di stasiun televisi Korea. Untuk membuat penggemar penasaran, JYP mengunggah sebuah foto Taecyeon yang tengah bergaya di atas motor. Kesan macho pun timbul ketika melihat Taecyeon berpenampilan ala biker.

Very Good Times disebut-sebut sebagai hadiah manis dari Taecyeon untuk penggemarnya sebelum ia vakum. Taecyeon sempat memberikan petunjuk jika dirinya akan berhenti dari dunia hiburan untuk sementara waktu demi mengikuti wajib militer.

Drama ini bercerita tentang seorang hakim yang kembali ke tanah kelahirannya setelah 15 tahun. Hakim tersebut pun menemukan kembali arti pentingnya sebuah keluarga.(Des)

Baca juga:
Marriage Blue Makin Dicintai Oleh Penikmat Film Korea
Drama Terakhir Taecyeon `2PM` Sebelum Wamil?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.