Sukses

Dipaksa Beristirahat, Kyuhyun `Super Junior` Kesepian di Kamar

Kyuhyun `Super Junior` tengah sakit merasa kesepian saat harus beristirahat di kamarnya.

Kyuhyun biasanya selalu aktif dan tak pernah absen dalam kegiatan yang dilakukan bersama Super Junior. Namun ketika Kyuhyun tengah menderita sakit, terpaksa ia harus beristirahat di kamarnya yang berada di asrama Super Junior di Seoul, Korea Selatan.

Sementara itu, rekan-rekan Super Junior yang lain sibuk dengan kegiatannya masing-masing. hal itu membuat Kyuhyun sempat kesal. Ia merasa sendiri dan kesepian berada di kamarnya.

Kyuhyun pun sempat mengungkapkan perasaanya di akun media sosial Twitter miliknya. Kyuhyun mengaku bosan diminta untuk tetap tinggal di kamarnya selama beberapa waktu, setidaknya hingga ia sembuh dari sakit yang dideritanya.

"Apa-apan ini?! Gatal diseluruh tubuh karena demam. Saya harus beristirahat. Saya sakit dan kini merasa lapar," tulis Kyuhyun.

Kyuhyun pun masih melanjutkan uneg-unegnya itu. Ia mengibaratkan dirinya adalah orang lain yang mengasihani dirinya sendiri. "Kasihan Kyu (panggilan Kyuhyun) yang harus berbaring seharian, harus mengawasi asrama seorang diri."

Namun Kyuhyun tak menyesal dengan sakit yang dideritanya. Ia justru senang bisa bermalas-malasan. "Tapi rasanya enak juga, bisa seperti ini seharian."

Selain tweet dari Kyuhyun, sang magnae--personel Super Junior tremuda itu--juga mengunggah foto kamarnya. terlihat kamar Kyuhyun yang sedikit berantakan dnegan beberapa tumpukan barang. Tampaknya, Kyuhyun tengha menikmati tayangan televisi ketika mengambil foto tersebut.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini