Sukses

Demi Modal Bikin Film, Dinda Kanya Dewi Rela Lakukan Ini

Sebagai seorang pelakon di dunia akting, Dinda Kanya Dewi pun punya hasrat terpendam untuk memproduseri dan menyutradarai sebuah film.

Sebagai seorang pelakon di dunia akting, Dinda Kanya Dewi pun punya hasrat terpendam untuk memproduseri dan menyutradarai sebuah film. Sayangnya, hal itu belum juga terwujud lantaran terbentur biaya yang cukup besar.

"Kalau ada yang mau bayarin gue, gue pasti mau banget. Karena kalau buat film panjang sendiri, kayaknya tabungan gue belum sampai," kata Dinda ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014) malam.

"Makanya kalau ada yang tertarik untuk menginvestasikan uangnya untuk membuat film ke gue, dengan senang hati," kata dia lagi.

Selama ini, Dinda hanya mempu menggarap film-film pendek. Maklum, biaya yang dikeluarkan tak sebesar ketika memproduksi film panjang. "Ya kayak kemarin gue baru saja menyelesaikan film pendek. Seru juga ada di balik layar," ucap Dinda.

Untuk merealisasikan impian yang belum tercapai, mantan kekasih Derby Romero ini lagi giat-giatnya mengumpulkan duit. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan bermain sinetron.

"Justru kenapa gue main sinetron ya biar bisa nabung. Gue terjun ke industri supaya bisa hidup dan kumpulin duit. Nggak peduli ada yang suka atau nggak dengan gue bermain sinetron," tandas Dinda Kanya Dewi.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini