Sukses

Girl's Day Ucapkan Imlek Lebih Awal

Girl's Day mengucapkan selamat imlek lebih awal kepada seluruh penggemarnya dan semua orang yang merayakan.

Imlek atau tahun baru Cina tak hanya dirayakan oleh warga Tionghoa atau keturunannya saja. Perayaan ini ternyata juga dirayakan oleh rakyat di Korea yang diberi nama Seollal. Akhirnya, ramai-ramai idola hallyu juga ikut memeriahkan acara tersebut. Salah satunya yang dilakukan Girl's Day.

Girl's Day mengucapkan Selamat merayakan Seollal. Di tahun kuda ini, Girl's Day berharap semua orang berhasil mewujudkan impian mereka yang dicita-citakan.

Girl's Day hadir dalam balutan hanbok--busana tradisional Korea--berwarna pink. Lengkap dengan aksesorisnya sehingga membuat mereka makin menawan. Foto ucapan selamat imlek dari Girl's Day ini telah memenuhi dunia maya.

Di hari bahagia ini, Girl's Day ingin merasakan merayakan Seollal layaknya orang biasa yaitu berkumpul dengan orang-orang yang dicintai. Girl's Day pun mengungkapkan, Selasa (28/1/2014), mereka akan mengunjungi orangtua mereka untuk merayakan Imlek.

Girl's Day juga akan mempersiapkan mochi tahun baru yang biasanya disajikan. Mereka berharap makanan tradisional khas Imlek ini juga bisa dirasakan oleh semua orang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini