Sukses

Bersama Teman Arisan, Eddies Adelia Sambangi Korban Banjir

Eddies Adelia bersama teman-teman pengajiannya menyambangi korban banjir di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Eddies Adelia turut prihatin dengan musibah banjir yang tengah melanda Ibukota. Bersama teman-temannya yang terkumpul dalam Arisan Cinta Allah menyambangi posko banjir di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur. Eddies dan rekannya memberi santunan berupa sembako, kasur tidur, dan susu bayi.

"Kami dari Arisan Cinta Allah melakukan bakti sosial berkesinambungan, kami survey apa yang benar dibutuhkan oleh korban di sini. Kami bawa kasur, telur, beras, mie instan, sembako dan susu bayi," ujar Eddies Adelia ditemui di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Selasa (28/1/2014).

Melihat kondisi korban banjir di pengungsian, membuat hati artis 34 tahun ini terketuk. Eddies mengaku prihatin saat mengetahui banyak anak kecil yang kesulitan mendapatkan susu.

"Mereka sudah dua minggu di sini, kami prihatin banget ya. Apalagi ada anak kecil yang susah mencari susu, makanya semampunya kami bantu secara swadaya," katanya.

"Namanya anak-anak masih tanpa beban, mereka masih suka main air, tetapi ini musibah. Walaupun kondisi tidurnya berdempetan, alhamdulillah mereka masih sehat," tambah Eddies.

Tak lupa, istri Ferry Setiawan yang tengah terjerat kasus penipuan itu pun mengimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

"Imbauan kami, jangan buang sampah sembarangan, semua sampah dari kali Ciliwung ada di Manggarai. Ada kasur segala macam di situ,  karena banjir bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi kita juga," ujar Eddies Adelia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini