Sukses

Asah Kemampuan Akting, Kim Woo Bin Main di Film Terbaru

Tak mau terlalu lama beristirahat, Kim Woo Bin memutuskan untuk bermain di film terbaru.

Kim Woo Bin kini tengah diakui aktingnya yang mumpuni berkat drama yang diperankannya bertajuk The Heirs. Di drama yang mendapatkan rating tinggi, Kim Woo Bin beradu peran dengan Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Selesai menggarap drama tersebut, Kim Woo Bin sempat beristirahat terlebih dahulu. Kim Woo Bin bahkan bingung dengan proyek drama atau film yang selanjutnya yang akan ia bintangi. Kim Woo Bin tengah sibuk menyeleksi film atau drama apa yang bakal dia bintangi untuk proyek selanjutnya.

Kini, Kim Woo Bin telah memutuskan untuk bermain di film terbaru garapan sutradara handal Kim Hong-seon bertajuk The Technicians. Dengan film ini, Kim Woo Bin berharap akan tambah mengasah kemampuan aktingnya, dilansir dari OhKPop, Selasa (28/1/2014).

Di film ini, Kim Woo Bin akan berperan sebagai hacker yang berusaha untuk memecahkan brankas besar berisi barang rahasia. Kim Woo Bin beradu peran dengan aktor tampan Lee Hyun-woo yang akan menjadi rekan kerjanya.

Kim Woo Bin mulai melakukan proses penggarapan gambar Maret mendatang. Jika tak ada halangan, film ini akan rampung sekitar Juni atau Juli depan, siap untuk ditayangkan di bisokop di wilayah Korea Selatan.(Des)

Baca juga:
Kim Woo Bin Lebih Dekat dengan Penggemar di Fan Meeting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.